Tuesday 12 December 2017

8 Cara Agar Lebih Akrab dengan Teman

Kawan merupakan seseorang yang dapat kami ajak saat kami berada di sebuahtempat. Di kenasiban kami ada yang namanya kawan satu kelas, kawan satu eskul, kawan satu tempat bimbel, kawan lama, dll. Apabila kami telah bersahabat dengan seorang kawan, maka kawan itu dapat kami anggap sahabat. Bersahabat dengan kawan benar-benar penting supaya Video Youtube kami tak canggung setiap kali bicara dengannya. Nah, berikut merupakan tutorial supaya kami dapat lebih bersahabat dengan kawan. Langsung saja kami simak yang pertama:

Baca juga: 30 Tutorial Berkomunikasi yang Baik serta Benar
8 Tutorial Supaya Lebih Bersahabat dengan Kawan

1. Ingat Namanya
Seusai berkenalan, inilah yang paling penting. Tak jarangkali saat kami berkenalan dengan tak sedikit kawan, justru hanya yang terdekat dari kami yang paling diingat. Apabila kami lupa namanya, kami tentu bakal canggung saat ingin terbuktigilnya. Maka dari itu, pastikan kami benar-benar telah ingat nama serta wajahnya. Kalau kami lupa namanya, tunggu saja orang lain terbuktigilnya.

2. Dengarkan
Apabila dirinya ingin bercerita, dengarkan dengan baik. Tujuannya merupakan supaya ketika kami ditanya kami tak kelimpungan serta kami juga dapat memberbagi solusi yang keren untuknya. Ketika mendengarkan, telinga serta otak kami wajib fokus dengan apa yang ia bicarakan. Pandanglah matanya (tapi jangan terlalu dalam), serta mulut wajib siaga untuk menanggapinya.

Baca juga: Bersahabat dengan Kawan Lewat SMS. Caranya?
3. Cari Tahu Apa Kesukaannya
Tujuannya merupakan supaya dirinya mau terbuka dengan kami serta mau cerita dengan kita. Cobalah ajak dirinya mengobrol mengenai kegemaran, hubungan asmara, alias makanan favoritnya. Barangkali kami satu kegemaran dengannya serta kami dapat mengajaknya menjalani kegemaran itu bersama-sama.

4. Buat Dirinya Merasa Berkegunaaan
Cari tahu performanya. Umpama dirinya pintar mengfoto, coba sesekali minta tolong sama dirinya untuk mengfoto. Dengan demikian, dirinya merasa performanya diakui oleh orang lain. Tapi jangan juga hingga mekegunaaankannya.

5. Sesekali Ajak Jalan-Jalan
Apabila ada waktu senggang, ajaklah dirinya jalan-jalan. Mungkin lari pagi alias melihat bioskop bersama. Kegiatan tersebut tentu sangat membahagiakan serta pastinya meningkatkan keakraban.

6. Saling Traktir
Saat jalan-jalan, buat kesepakatan untuk saling traktir. Pertama-tama kami yang traktir. Selanjutnya suruh dirinya yang traktir. Tapi ingat, jangan terlalu tak sedikit mintak traktir.

7. Main Ke Rumahnya
Apabila dirinya ada waktu, kami dapat ke rumahnya. Pastinya dengan menelpon terlebih dahulu. Alias kami dapat mengundangnya ke rumah kita. Disana kami dapat lebih leluasa berbincang dengannya.

8. Rayakan Pencapaian dengan Kawan
Apabila kami sukses mencapai Mp3 Lagu sesuatu umpama juara kelas alias menang lomba, kami dapat mengundang kawan kami untuk makan di sebuah restoran. Pastikan kami yang traktir.

No comments:

Post a Comment